Kabar Terbaru :

Kursus SEO Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta

Written By Dekgo on Friday, May 30, 2014 | 12:08 PM

Belajar SEO merupakan hal yang penting untuk sebuah blog, suatu blog dapat dikatakan sukses bila sudah menerapkan teknik dan tips SEO tentunya. Jangan pernah berkata bahwa Belajar SEO itu susah, karena sekarang ada Kursus SEO Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta

Apakah kursus seo itu penting ? jawabannya adalah ya, karena Kursus SEO atau Kursus Website tidak hanya bisa dilakukan lewat www.google.com. tetapi bisa dilakukan secara nyata. Maksudnya, bisa bertanya secara langsung kepada orang yang lebih hebat dan berskill secara langsung dan belajar secara langsung pula. Selain Kursus SEO dan Kursus Website, Lembaga DUMET School juga menyediakan Kursus Internet Marketing.

Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi hal hal yang bisa sobat pelajari secara langsung. Nah, apa ketiga paket kursus itu kurang memuaskan ? tenang saja, masih ada banyak paket kursus yang tersedia di DUMET School. Berikut adalah daftar paket kursus yang disediakan oleh DUMET School:

Daftar Paket Kursus SEO Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta

  1. Web Master
  2. Web Programming
  3. Web Design
  4. Graphic Design
  5. Mobile App
  6. Digital Marketing
  7. CMS Master
  8. Flash Animation
  9. Video Editing
Cukup banyak bukan ? untuk lebih jelasnya mengenai tarif biayanya, sobat bisa klik link ini www.dumetschool.com dan memilih menu Paket Kursus. Oh Iya, Karena keasikan mengetik saya jadi lupa untuk menjelaskan apa sih itu DUMET School ?

Apa itu DUMET School ?
DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing.

Dimana Lokasi DUMET School ?
Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempat yaitu GROGOL (BELAKANG MALL CITRALAND) dan SRENGSENG (KEBON JERUK), Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355

Tempat Kursusnya Bagaimana ? 
Tempat kursusnya sangatlah nyaman, sobat bisa melihat beberapa gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya



Wah, sangat dinamis sekali dan tentunya nyaman untuk belajar. DUMET School memiliki 3 Sistem Pembelajaran yang perlu sobat ketahui. Yaitu:


Modul Materi DUMET School
Materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiap halaman.



Suasana Belajar di Kelas
Suasana belajar yang santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latarbelakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.


Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat
Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.



Dan Berikut Testimonialnya



Bagaimana ? Tak Perlu Ragu lagi, ayo sobat daftarkan dirimu segera dan segaralah belajar. Lebih cepat belajar, lebih cepat bisa. Jangan khawathir dengan uang, karena uang sobat akan menjadi ilmu PASTI yang akan dibawa sampai MATI!


Author: Dekgo~Kursus SEO Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta
Artikel ini memiliki Description: Kursus SEO Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Kursus SEO Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta
Share this article :

5 comments:

  1. Dumet school memang tempat yang baik untuk kursus seo dan internet marketing :) trimakasih banyak, bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  2. jon303 game slot indonesia terbaik dan terpercaya. Ada banyak game menarik yang bisa kalian mainkan seperti bola, slot, poker, dan casino. Bergabung bersama kami, kalian bisa mendapatkan banyak bonus seperti :
    - Bonus New Member
    - Bonus Registrasi
    - Bonus Referral
    - Bonus Deposit
    - Bonus Cashback
    - Bonus event menarik lainnya

    Ayo segera daftarkan diri kalian dan mainkan gamenya.
    Menangkan hadiah jackpot hingga jutaan rupiah cukup dengan bermain di situs kami

    ReplyDelete
  3. AG4D portal game android online terbaik se-Indonesia. Download dan daftar sekarang juta siapa tahu anda orang beruntung selanjutnya yang akan bawa pulang ratusan juta hingga milliaran rupiah.

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya