Kabar Terbaru :

Cara agar halaman atau Fanspage banyak yang Like

Written By Dekgo on Tuesday, March 26, 2013 | 12:34 PM
Cara agar halaman atau Fanspage banyak yang Like 
Fanspage layanan facebook untuk membuat suatu halaman komunitas bisnis,peruasahaan,website dll. Saat awal pembuatan Fanspage atau halaman facebook pastinya likernya sedikit atau bisa dibilang 0. Nah, untuk merubah agar menjadi ramai dan banyak likernya, silakan ikuti tutorial saya dibawah ini.

  1. Untuk mendapatkan liker yang banyak, sobat hanya perlu mempromosikan di halaman facebook yang lainnya.Contohnya halaman facebook yang ramai pengunjungnya. Dengan cara, copy URL Fanspage sobat dan berikan komentar pada Fanspage lainnya dengan menyertakan URL Fanspage sobat :)
  2. Bagi pengguna blogger, gunakan teknik iklan melayang pada blogger. Sobat bisa klik Disini untuk lebih jelasnya.
  3. Promosikan Fanspage sobat dengan teman teman sobat difacebook. Cara ini sangat mudah, buat status dengan menyertakan URL Fanspage atau dengan cara chatting (Pastinya udah tau cara ini)
  4. Iklankan Fanspage sobat. Silakan baca pada Fanspage sendiri-sendiri
Nah, Cuma 3 cara saja yang perlu sobat gunakan :) dan pastinya cara ini cukup dan sangat ampuh :)

Author: Dekgo~Cara agar halaman atau Fanspage banyak yang Like
Artikel ini memiliki Description: Cara agar halaman atau Fanspage banyak yang Like dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Cara agar halaman atau Fanspage banyak yang Like
Share this article :

90 comments:

  1. Numpang Promo Y Min ............
    Hai Sobat Like Lah https://www.facebook.com/MemeIndonesiaKomunitasInternasional Karena Kalian Akan Mendapatkan Hal" Yg Sngt Lucu Di https://www.facebook.com/MemeIndonesiaKomunitasInternasional
    Yg Lagi Galau Pasti Akan Terhibur Dan Kami Mencari Admin Yg Setiap Hari Ngepost,Jadi Tolong Bnatuannya Y (1 Like Sangat Berati Bagi Kami)Sekian Dari Saya
    Admin"
    Kalo Gk Suka Jgn Di Blok Dihapus Aja

    ReplyDelete
  2. numpang promosi.....

    http://www.facebook.com/pages/Anime-Ohayou/606807009331853
    tempat download Anime dengan subtitle indo 'n english yang bagus!

    ReplyDelete
  3. numpang promo gan https://www.facebook.com/pages/RUMAH-MODE/588617387838129?notif_t=fbpage_fan_invite

    ReplyDelete
  4. https://www.facebook.com/pages/Orbith-Corporation/547778911922065?ref=hl

    promosi fans page ya min

    ReplyDelete
  5. thanks...
    https://www.facebook.com/pages/Obat-OnlineCom/238933939523763?ref=ts&fref=ts

    ReplyDelete
  6. https://www.facebook.com/pages/Adventure-Time-Indonesia/499289866787562

    promosi deh

    ReplyDelete
  7. like ya sob https://www.facebook.com/pages/Kursus-Bahasa-Asing-Alberta/420477284657115?ref=tn_tnmn atau Kursus Bahasa Asing Alberta. makasih :)

    ReplyDelete
  8. Like Ya Sob!!

    http://www.facebook.com/SoshiCafeTsu

    1 Like dari kalian sangat berharga bagi kami!

    Thanks!

    ReplyDelete
  9. http://www.facebook.com/AnthemLightsIndonesia

    Are You a Light Bulb,,,,???

    Prove It !!!

    ReplyDelete
  10. numpang promote yah,,,
    like fanspage ku ya,,,

    https://www.facebook.com/pages/Smtown-Global/396490820465181?ref=hl

    yang mau like page ku, makasih ya

    seru loh,,, jadi, pastikan untuk like yah,,,
    buat pecinta kpop, like page ini,,, okay.. :)

    ReplyDelete
  11. numpang promo ya
    MagniRoom! Aksesoris untuk Kamar Anda
    LIKE www.facebook.com/MagniRoom yaa

    ReplyDelete
  12. numpang promo, buat persiapan lebaran silahkan ..
    http://www.facebook.com/pages/Abaya-Alkhatib-collection/382303851888349

    ReplyDelete
  13. mau id card jkt48,
    like fp ini www.facebook.com/melodiestandmanchunian
    tulis di wall->
    -nama anda
    -tgl lahir
    -asal kota
    -0shi kalian
    -pesan bwt 0shi
    ingat tulis di wall yaw,bukan di jidat kalian. . .
    peace.

    ReplyDelete
  14. permisi min saya mau numpang promosi bagi fans jkt48 like fp baru ini http://www.facebook.com/FanspageNabilaholic difp ini pasti ada tentang info member jkt48,jadwal tampil,games,dll

    ReplyDelete
  15. like y sob..
    http://www.facebook.com/CHEMIALS?ref=hl

    ReplyDelete
  16. Like sob
    http://www.facebook.com/pages/Bolan6/499795770076071

    ReplyDelete
  17. Like sob
    http://www.facebook.com/pages/Bolan6/499795770076071

    ReplyDelete
  18. numpang promo agan yang ganteng tolong di like ya


    https://www.facebook.com/PshtRantingSedan?fref=ts

    ReplyDelete
  19. Like ya Sob

    https://www.facebook.com/ValentinoRossiIndonesiaFansClub

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Permisi... di like y sob
    https://www.facebook.com/KolektorKataBijak

    ReplyDelete
  22. like ya ukeee,., yang mau jualan n beli barang apapun ada lohhh https://www.facebook.com/Info.Jual.Beli.Halal.Dan.Terpercaya

    ReplyDelete
  23. Admin.mau ikutan nimbrung ya,..
    https://www.facebook.com/PantunCintaCandaHumor/likes

    ReplyDelete
  24. numpang promo min
    https://www.facebook.com/pages/Sungai-pakning-city/297158260428559?bookmark_t=page

    ReplyDelete
  25. numpang promo min
    https://www.facebook.com/pages/Sungai-pakning-city/297158260428559?bookmark_t=page

    ReplyDelete
  26. Penting :

    https://www.facebook.com/pages/Great-Privilege-Care/203034783189515

    ReplyDelete
  27. Numpang promo gan
    https://m.facebook.com/profile.php?id=347269208647712

    ReplyDelete
  28. Numpang promo gan
    https://m.facebook.com/profile.php?id=347269208647712

    ReplyDelete
  29. http://tinyurl.com/m4xg2bh

    Salam sukses

    ReplyDelete
  30. https://www.facebook.com/pages/Sisilain_99/565419853519017
    ini cara kami share pengetahuan. like ya.. :)

    ReplyDelete
  31. Poker online uang asli ..
    Facebook : https://www.facebook.com/nusap0ker
    Pendaftaran : http://goo.gl/rXg2ul /nusapoker

    Paling Aman, Fair & nyata 100% tanpa Bot/robot (terbukti)
    minimum deposit Rp25.000 ( Bank BCA- Mandiri )
    Proses Deposit & Withdraw cepat
    ( dgn pelayanan management terbaik "togel4d.com" )

    Dijamin asyik,seru & pelayanan member 24jam yang siap melayani anda dgn sepenuh hati... segera bergabung bersama temen2 anda & jutaan member lainnya!!

    ReplyDelete
  32. cara yang mantap,pasti dijamin dapat like banyak,

    ReplyDelete
  33. Yang suka anime naruto like ya fanspage ini
    https://www.facebook.com/NarutoWIndonesia
    1 like yang anda berikan sangat berharga bagi kami

    ReplyDelete
  34. Teman-teman, bantu vote blog ku dong --> www.mbojosouvenir.wordpress.com
    Bantu comment nya yah ;) Thanks teman

    ReplyDelete
  35. yg hoby game pc www.aliagame.com rp4000/dvd

    ReplyDelete
  36. https://www.facebook.com/pages/Perkumpulan-Twibi-Twiboys/665562300122234?ref=hl


    tolong like

    ReplyDelete
  37. Yang mau ikutan bisnis online, bisa gabung bersama kami dptkan toko online gratis dan sarana promosi lainnya pin:290e71c9 www.bisnishwi.com/bisbaksarHWI

    ReplyDelete
  38. mampir gan
    https://www.facebook.com/pages/Doa-Bersama-ISLAM/134483390010787?ref=hl

    ReplyDelete
  39. Thans ya...info, akan coba tips diatas moga fanspagenya tambah banyak

    ReplyDelete
  40. untuk yang ingin mencari chord dan lirik lagu berbahasa Indonesia please like disini.. https://www.facebook.com/pages/Chord-XKord/401285129966013

    ReplyDelete
  41. Fan page Aremania/Nita Paskot,, untuk nongkrong2 para Aremania/Nita, silahkan :
    https://www.facebook.com/pages/AremaniaNita-Paskot/131647283682691?fref=ts

    ReplyDelete
  42. https://www.facebook.com/TrendaElangSenju?ref=hl

    ReplyDelete
  43. hy guys.. numpang promosi y .. tolong bantu like..
    https://www.facebook.com/pages/Bboy-Indo/146206372191665?ref=hl

    ReplyDelete
  44. minta like yaa gan
    https://www.facebook.com/pages/Sepatu-casual-trumph-footwear-dan-giant-flames/193019180881809?ref=hl
    referensi untuk sepatu casual gan

    ReplyDelete
  45. https://www.facebook.com/HelloWatch

    ReplyDelete
  46. NP min :-) ,Please LIKE FansPage Meme Komik Hiburan Indonesia :-) , efektif menghilangkan kegalauan, dengan cerita dan foto meme maupun rage yg segar,no copas (kecuali kalo habis ide  :v ) dan juga karya meme yg bernuansa sangat-sangat indonesia,akan menghilang kan segala kegalauan anda dan juga FP ini ingin mencapai +1000 LIKERS  karena FP ini belum lama berdiri :-) 1 Like = 1000.000 kebaikan  GO LIKE YA ! ;-)

    https://www.facebook.com/pages/Meme-Komik-Hiburan-Indonesia/177521239096672

    ReplyDelete
  47. https://www.facebook.com/romanisti.mojokerto

    ReplyDelete
  48. Numpang Promate ya min ^^ =)..
    Ayo Sone like FP Samudra SNSD(https://www.facebook.com/samudrasnsd?ref=hl)..
    ^^ =)

    ReplyDelete
  49. di like ya kawan

    celana , jaket ,branded murah

    https://www.facebook.com/SkinnyJeansBranded?ref=hl

    ReplyDelete
  50. https://m.facebook.com/profile.php?viewtype=public&id=534165560004409&__user=100005606259325

    Like ya
    #JanganPelit

    ReplyDelete
  51. thanks infonya min kunjngan balik nya donk kesini info bola terkini

    http://www.bolaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  52. Thank Infonya https://www.facebook.com/THEMIRACLEANIME15

    ReplyDelete
  53. numpang promote ya,, go like https://www.facebook.com/pages/JKT48-Fans/543287119080476 dan https://www.facebook.com/pages/Nabilah-Jkt48/226601564158917?ref=hl

    ReplyDelete
  54. numpang promo ya https://www.facebook.com/pages/Fawwazarniz-dan-Rivantie/227741564053920

    ReplyDelete
  55. Buat cewek-cewek yang mau tampil stylish, silahkan dilihat, harganya affordable kok https://www.facebook.com/pages/Fourteen-Store

    ReplyDelete
  56. Bantuin LIKE ya Sob..
    https://www.facebook.com/tokobukubunda
    Thank You!

    ReplyDelete
  57. makasih infonya ....
    info dewasa klik; https://www.facebook.com/agenvimaxjakarta/likes

    http://www.tokoobat-69.blogspot.com/

    ReplyDelete
  58. https://www.facebook.com/Wahyoelovers?ref=hl

    tolong di like yaaa ;)

    ReplyDelete
  59. LIKE my page ya.. https://www.facebook.com/pages/Nasya-Shop/333213643477154

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku like, plisss like me https://www.facebook.com/liveworld123

      Delete
  60. Assalamu alaikum... jika kamu seorang muslim like fanpage ini dan baca artikelnya, https://www.facebook.com/FanpagenyaIslam?ref=hl

    ReplyDelete
  61. https://www.facebook.com/liveworld123
    like ya plisss bnget........

    ReplyDelete
  62. thanks infonya gan...

    visit ya http://free-musikdownload.blogspot.com

    ReplyDelete
  63. Yg mau baju rajut murah, silakan cek dsn : facebook.com/athaknitshop

    ReplyDelete
  64. Numpang promo gan ya..
    https://www.facebook.com/AsiaBisnis

    ReplyDelete
  65. hey guys. singgah dong sebentar kefanspage kecil kami
    https://www.facebook.com/STORYMYINTWIST

    ReplyDelete
  66. Terimakasih infonya yaa

    http://www.facebook.com/rokpanjangdotcom
    Tampil anggun dengan rok panjang murah

    ReplyDelete
  67. di like ya fp ini http;//www.facebook.com/BAYI INC . kita bakal berbagi dan membicarakan tentang musik , makasihhhh !!!

    ReplyDelete
  68. di like ya fp ini http;//www.facebook.com/BAYI INC . kita bakal berbagi dan membicarakan tentang musik , makasihhhh !!!

    ReplyDelete
  69. numpang promo min
    https://www.facebook.com/pages/Korea-Cheat-Clip/226914860794494

    ReplyDelete
  70. JUAL
    ☑ Obat Penumbuh Rambut BIO HAIR 123
    ☑ Vimax
    ☑ Semenax
    ☑ Sex toys P/W
    ☑ Obat Kuat Pria
    ☑ Vakum payudara
    ☑ NeoSize XL
    ☑ Perangsang Wanita
    ☑ Obat Kosmetik
    ☑ Boneka Full Body
    DLL.

    LAYANAN PEMESANAN ONLINE 24 JAM CUSTOMER SERVICE

    READY STOCK.
    PEMESANAN HUB :
    TLP : 081228211103
    Pin BB : 21C7B9DE

    info lengkap jelas di sini
    klik : www.dokterobat.com

    ReplyDelete
  71. www.apotek.ol-shop.net
    https://www.facebook.com/sahabatwanita58

    ReplyDelete
  72. Bantuin like yah min: https://www.facebook.com/FhayHadi

    ReplyDelete
  73. numpang promo juga ya min http://www.indoloker123.com/

    ReplyDelete
  74. numpang promo
    https://www.facebook.com/pages/Kata-kata-remaja/900607289963588

    ReplyDelete
  75. Masih susah juga sekarng nambah fanspage, ada yg punya aplikasinya
    Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

    ReplyDelete
  76. https://www.facebook.com/pages/E-ONE-Online-Store/1850490901842921

    ReplyDelete
  77. kunjungi website kami ya :

    sedotwc-jakarta.org

    sedotwc-jakartautara.com

    sedotwc-jakartaselatan.com

    sedot-wcbekasi.com

    ReplyDelete
  78. yang mau belanja sepatu murah silahkan https://www.facebook.com/pusatbelanjasepatumurah/

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya