Kabar Terbaru :

Cara membedakan Flashdisk Kingston asli atau palsu

Written By Dekgo on Thursday, April 18, 2013 | 8:33 PM

Flashdisk yang bermerek Kingston ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat. Anehnya masih saja ada orang orang pembajak dan membuat flashdisk Kingston palsu. Saya menulis artikel ini karena saya sendiri sudah pernah terkena tipu. 

Flashdisk kingston dengan harga yang murah meriah dan kualitasnya sudah tahu sendiri kan ? 
banyak pedagang menggunakan cara ilegal dan tidak bertanguung jawab . Pedagang biasanya memodifikasi flashdisk ini seperti jurus dalam serial anime naruto yaitu itachi. Menggunakan ilusi untuk mengelabui komputer, artinya flashdisk yang isinya 2 gb dideteksi oleh komputer dan hasilnya 8 gb -_-.

Nah, maka dari itu  saya menyempatkan diri untuk memposting Cara membedakan Flashdisk Kingston asli atau palsu.

Beriku ini adalah ciri ciri flashdisk Kingston yang palsu dan asli :
  1. Lihat pada gambar diatas, lihat pada belakang flashdisk. Flashdisk yang asli lipatannya mengarah kekiri, sedangkan yang palsu mengarah ke kekanan.
  2. Nama asli drive Kingston ini adalah "Kingston" bukan "Removable Drive"
  3. Nama asli device Kingston adalah "Kingston data traveller 2.0" selain yang ini berarti palsu
  4. Lihat pada bagian kepalanya, apabila ada tulisan berarti asli dan apabila tidak berarti flashdisk itu palsu.
Cuma 4 cara saja yang diperlukan untuk membedakan Flashdisk Kingston asli atau palsu. Semoga info ini bermanfaat. Terima kasih.

Author: Dekgo~Cara membedakan Flashdisk Kingston asli atau palsu
Artikel ini memiliki Description: Cara membedakan Flashdisk Kingston asli atau palsu dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Cara membedakan Flashdisk Kingston asli atau palsu
Share this article :

16 comments:

  1. Widih... ini yg ane cari :D

    visit n comment back sob,
    http://dharmanacyber.com

    ReplyDelete
  2. izin share bro..

    ReplyDelete
  3. tapi dibagian lingkaran bulat dikedua fdisk jg brbda yg asli brada di atas yg plsu di bwah

    ReplyDelete
  4. mantap gan infonya bermanfaat banget :D

    ReplyDelete
  5. azz saya beli kingston 8 GB eh malah dapat yang palsu semua keempat poin tersebut menjelaskan apa yang saya hadapi



    Good Dah Buat Blog Ini......

    ReplyDelete
  6. sialan gua beli 16GB palsu lagi-__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan ane juga kena tipu -_-

      Delete
    2. Yang ane pake juga palsu.. keren-keren eh palsu.. huh..

      Delete
    3. sama juga gan ane beli 8GB palsu isinya cuma 127MB

      Delete
  7. wah gilaa tuh abang2 yg jualan di glodok...gw sumpahin bangkrut tuh!
    btw,thanks mas bro buat infonya niih (y) #bintang 5 deeh

    ReplyDelete
  8. yah,
    ane beli kingston 16gb, ternyata palsu..

    thank you mas bro, sangat bermanfaat.. (y)

    ReplyDelete
  9. sialan ane kena tipu berati

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya