Kabar Terbaru :

Cara agar bermain game flash tidak berat

Written By Dekgo on Friday, October 26, 2012 | 2:08 PM
Beberapa hari yang lalu saya bermain game flash di facebook dan saya merasakan beratnya game tersebut. setelah beberapa hari saya tidak menemukan informasi dari google dan akhirnya sayapun melakukan ekspedisi sistem komputer saya. dan akhirnya saya temukan beberapa masalah yang dapat membuat game flash berat. dengan sedikit kemampuan dan akhirnya game flash di facebook terasa ringan sekali. berikut Cara agar bermain game flash tidak berat:

Hal awal yang perlu kamu lakukan adalah mengecek versi flash player kamu. jika versi lama, cobalah untuk mengupdate ke versi yang lebih baru.

Cek sistem komputer kamu terutamanya VIRUS! yang dapat memberatkan komputer. Virus yang dapat memberatkan komputer kamu adalah MALWARE!. cobalah Scan menggunakan antivirus yang sudah terinstal di komputer kamu atau juga bisa menggunakan antivirus andalan saya Klik disini

Cek juga RAM kamu jika kurang dari 1GB, otomatis komputer dan game flash akan terasa berat sekali dan browser juga berpangaruh dalam hal ini. untuk mengatasi browser yang berat kamu juga dapat menggunakan software ini dan bukan hanya itu software ini dapat mengoptimis RAM saat membuka browser. Klik disini

Dan jangan lupa untuk mengupdate browser kamu agar terasa lebih ringan dan juga kurangi add-ons yang berlebihan yang dapat memberatkan browser dan game flash.

Sekian tips dari saya. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih

Author: Dekgo~Cara agar bermain game flash tidak berat
Artikel ini memiliki Description: Cara agar bermain game flash tidak berat dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Cara agar bermain game flash tidak berat
Share this article :

2 comments:

  1. WOW!! Thanks Gan ,, Agak terasa ringan skarang :-q

    ReplyDelete
  2. softwre optimasi ram nya apa gan, tq

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya