Kabar Terbaru :

Layanan smartfren semakin baik setelah diluncurkan paket internet connex prabayar

Written By Dekgo on Sunday, October 14, 2012 | 7:28 PM

Layanan smartfren udah semakin membaik setelah diluncurkannya paket internet connex. layanan ini sangat bagus menurut saya karena paket Rp.50.000 Speed download 384 kbps. beda dengan yang dulu paket internet Rp.50.000 Speed download 128 kbps. dulu saya menggunakan paket harian Rp.5000 dengan speed 384 Kbps. tapi sekarang Rp.7.500 dengan speed 768 kbps. wow peningkatan yang luar biasa apalagi speed downloadnya mencapai maksimalnya didaerah saya. rata-rata 600-an lebih. bagi kamu yang belum taahu cara pengaktifan paketnya saya bagikan cara pengaktifan paketnya:

Klik Disini



Sekian kabar untuk hari ini. terima kasih telah membaca kabar ini.

Author: Dekgo~Layanan smartfren semakin baik setelah diluncurkan paket internet connex prabayar
Artikel ini memiliki Description: Layanan smartfren semakin baik setelah diluncurkan paket internet connex prabayar dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Layanan smartfren semakin baik setelah diluncurkan paket internet connex prabayar
Share this article :

2 comments:

  1. baik dari mana bos? sekarang ada FUP segala

    ReplyDelete
  2. @Kikils: Gpp sob. lagipula smartfren sudah baik karena memberikan internet unlimited. saya rasa jarang ada modem kyk gni. :D

    klo ada pendapat lain silakan dibalas :)

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya