Kabar Terbaru :

Tips dan trik berangkat sekolah

Written By Dekgo on Sunday, October 14, 2012 | 8:42 AM

Saat sedang berangkat sekolah kebanyakan siswa terlambat/terburu-buru karena masalah pengaturan waktu untuk berangkat sekolah.sejujurnya saya juga sering mengalami hal seperti ini tetapi saya sudah move on atau merubah diri saya sendiri agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. tahukah kamu saat berangkat kesekolah ada beberapa tips dan triknya. mari kita mulai pelajarannya:

Waktu adalah alat untuk mengatur suatu kegiatan yang digunakan membagi berbagai kegiatan dengan waktu-waktu tertentu.nah dari kata diatas semoga kamu memahami maksud saya disini.

Pada awalnya, sebelum berangkat sekolah / sehari sebelum berangkat sekolah. kamu diwajibkan belajar dan mempersiapkan alat-alat untuk keperluan sekolah.
Waktu tidur sebaiknya pukul 08.00 sehingga kamu bisa bangun pagi dengan sehat dan segar dan disinilah kamu bisa memulai kegiatan kamu.
Saat pertama kali bangun pagi, pergilah kedapur dan minumlah 1-3 gelas air.pergi keluar dan hiruplah udara segar di pagi hari atau bisa juga sambil jalan jalan sejenak sekitar 5 menit.
Pergi kedapur lagi dan silakan sarapan pagi.sehabis sarapan pergilah ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Selesai membersihkan diri silakan kamu memakai seragam sekolah dengan cepat tanpa bertele-tele.sehingga pengaturan waktunya akan terasa lebih baik.nah terakhir sebelum berangkat sekolah berdoa dulu agar selamat sampai kesekolah.

Demikian Tips dan trik berangkat sekolah. Semoga info ini dapat membatu bagi kamu yang membutuhkan. dan terima kasih telah membaca artikel buatan saya sendiri. sampai jumpa dan selamat mencoba!


Author: Dekgo~Tips dan trik berangkat sekolah
Artikel ini memiliki Description: Tips dan trik berangkat sekolah dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Tips dan trik berangkat sekolah
Share this article :

1 comment:

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya