Kabar Terbaru :

Cara mendapatkan penghasilan lebih dari AdsenseCamp

Written By Dekgo on Sunday, November 25, 2012 | 9:30 AM

Menghasilkan uang dari AdsenseCamp memang mudah hanya dengan memasang kode script yang sudah disediakan. namun, cara tersebut terlalu simple dan pengunjung tidak tertarik dengan hal itu. Nah, cara yang saya sediakan ini sangat mudah dan pastinya mendapatkan penghasilan lebih banyak.

  1. Gunakan metode iklan melayang di blog
    Cara ini memang simple dan mudah, pengunjung akan lebih tertarik untuk mengklik iklan tersebut. dan juga bisa membuat pengunjung bingung "Jika iklan ini diklik apakah iklan melayang ini akan hilang", pengunjung pasti berfikiran dengan hal itu. bagi yang ingin memasang iklan melayang edisi saya sikalan KLIK DISINI
  2. Letak yang strategis
    Letakkan iklan kamu dibawah judul postingan,atau sisi kiri dan kanan blog. ini sudah terbukti oleh beberapa orang karena "Kesalahan pengunjung adalah keuntungan anda", maksud dari hal ini adalah jika pengunjung salah mengklik atau mengklik iklan tersebut, otomatis anda yang akan mendapatkan keuntungan lebih.
Hanya 2 Trik yang dapat saya berikan, semoga dapat membantu dan selamat mencoba :). Terima Kasih :)

Author: Dekgo~Cara mendapatkan penghasilan lebih dari AdsenseCamp
Artikel ini memiliki Description: Cara mendapatkan penghasilan lebih dari AdsenseCamp dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Cara mendapatkan penghasilan lebih dari AdsenseCamp
Share this article :

2 comments:

  1. hallo,, hari gini masih pake kode melayang, kesannya maksa banget dan membuat para pembaca kabur, karena gak ada kenyamanan saat mengunjungi blog anda.. kecuali iklan banner yang kerja sama dengan kita, tampa ada pihak ketiga itu juga pake tombol close..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa ? jika anda protes ke blog saya,, okee saya terima!
      Tapi, jangan pernah mejelekkan artikel ini,, coba lihat blog anda ? apakah artikelnya buatan sendiri ? artikel yang anda buat adalah artikel copasan dan tidak bertanggung jawab,,,, atau lebih dikenal dengan PLAGIAT!

      Delete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya