Kabar Terbaru :

Dunia mulai memanas di bulan november 2012

Written By Dekgo on Thursday, November 1, 2012 | 3:27 PM
Entah mengapa saya memposting tentang Dunia mulai memanas di bulan november 2012. saya rasa memang benar di bulan november 2012 ini dunia terasa semakin memanas. mungkin ada dari beberapa orang yang merasakan hal ini begitu pula dengan saya. hal ini terjadi karena pemanasan global terus menerus

Dan bukan hanya itu. dunia memanas karena sedikitnya tumbuhan tertanam didunia ini yang sebagai penyerap gas karbon dioksida. dan juga pengaruh dari rumah kaca yang lumayan banyak dipakai oleh beberapa orang didunia ini.

Banyak siswa disekolah saya menjadi sakit sakitan karena cuaca yang panas akibat pemanasan global. bahkan ada yang sampai keringat bercucuran. entah mengapa hal ini bisa terjadi.

Alangkah baiknya semua dihindari Selamatkan Dunia jangan sia-siakan dunia ini dan juga untuk bekal anak cucu kita nanti. Say YES To GO GREEN.

Inilah berita terkini dari infoku-bloggerku. semoga dapat merubah Dunia ini menjadi lebih baik lagi :)
" LOVE WORLD :* "

Author: Dekgo~Dunia mulai memanas di bulan november 2012
Artikel ini memiliki Description: Dunia mulai memanas di bulan november 2012 dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Dunia mulai memanas di bulan november 2012
Share this article :

0 comments:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan

Berkomentar sesuai topik | Bukan diluar topik...!

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya