Kabar Terbaru :

Hewan yang dapat membunuh manusia

Written By Dekgo on Saturday, March 23, 2013 | 2:41 PM
Hewan dalam kehidupannya pasti telah diberikan alat perlindungan untuk melindungi dirinya sendiri.Hewan jika terusik ataupun terganggu pasti mengeluarkan alat perlindungan pada tubuhnya biasanya sebuah racun.
Racun biasanya tidak terlalu berbahaya bagi manusia.namun, ternyata telah dibuktikan bahwa Hewan yang dapat membunuh manusia ternyata ada.

Penasaran ? beriku saya terangkan:



The Lazy Clown itulah namanya. ulat yang biasa saja seperti ini dapat membunuh manusia dengan waktu yang sangat singkat.kelihatannya memang hewan ini begitu kecil... tapi, dibalik kekecilannya terdapat racun yang dapat membunuh manusia. Jadi berhati hatilah.



The Cone Snail atau siput yang kecil ini biasanya ditemukan pada perairan dangkal. Tak disangka bahwa siput ini memiliki racun yang mematikan ada ujungnya. Hewan ini dapat membunuh manusia apabila tidak ditangani secara cepat.



Poison Arow Frog
Alamak ? apaan ini ?. Ini adalah hewan katak berikutnya yang memiliki racun yang mematikan.coba dilihat katak ini sama saja dengan katak lainnya cuma bedanya berwarna merah.katak ini amat berbahaya, dan ditemukan pada hutan amazon.kalau sobat gak percaya silakan sentuh saya hewan ini :) dan saya mengucapkan selamat menuju ke akhirat :)



Stone Fish atau ikan batu sangat pandai menyamar pada bebatuan. Waspada bagi para penyelam, sebaiknya teliti dalam memegang batu karang jangan sampai ikan ini dipegang. Kalau dipegang segera kedarat dan mendapatkan dan segera bantuan medis.



Box Coffin Jellyfish ubur ubur berbentuk kotak yang memiliki racun mematikan. Racun ini dapat membunuh manusia dalam waktu yang singkat.Sekali tersengat dalam beberapa menit manusia dapat mati seketika

Nah, menarik bukan ? berikan komentar sobat pada kolom komentar dibawah :). Terima kasih :)



Author: Dekgo~Hewan yang dapat membunuh manusia
Artikel ini memiliki Description: Hewan yang dapat membunuh manusia dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Hewan yang dapat membunuh manusia
Share this article :

1 comment:

  1. Salam..
    Postingan yang sangat bermanfaat, terus update postingan yang bermanfaat ya sobat hihi . jadi harus waspada nih :D. Dan Jangan Lupa Berkunjung Juga Ya Di Putra-Community | #14 . Terimakasih. ^-^ ;-)

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya