Kabar Terbaru :

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

Written By Dekgo on Tuesday, March 26, 2013 | 11:21 AM
 
Seorang blogger adalah seorang yang dapat menumpahkan isi pikirannya melalui teks atau sebuah kata kata di dalam tulisan(Tapi tidak semua blogger, biasanya banyak yang main copas :D). Menjadi seorang blogger tidak hanya dapat menumpahkan isi pikiran melalui teks. Namun, juga dapat mencari pekerjaan dan penghasilan lewat blogger ini.

Seorang blogger biasanya dapat berfikir cerdas dalam pemikiran untuk menulis artikel. Meskipun kata katanya kurang menarik, tapi bagi seorang blogger itu sendiri merupakan hal yang sangat bagus di matanya ataudalam perasaanya.
seperti blog saya ini. Saya menulis artikel ini dengan bahasa dan kosa kata saya sendiri :)

Kebanyakan blogger saat ini melakukan copy paste tanpa sumber resminya. Maksudnya, sekali copy paste langsung publikasi artikelnya tanpa sumber resminya -_-. Ini dapat menjadi pertengkarang karena mengcopy artikel orang itu tanpa izin merupakan hal yang tidak baik dalam dunia blogger

Nah, maka dari itu sukseskan Blogger kita ini terutama Blogger Indonesia ini :). Agar Blogger Indonesia ini lebih maju dan lebih kreatif :)


Author: Dekgo~Keuntungan Menjadi Seorang Blogger
Artikel ini memiliki Description: Keuntungan Menjadi Seorang Blogger dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Keuntungan Menjadi Seorang Blogger
Share this article :

0 comments:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan

Berkomentar sesuai topik | Bukan diluar topik...!

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya