Kabar Terbaru :

Trik Lulus Dalam Ujian Nasional

Written By Dekgo on Monday, March 25, 2013 | 10:24 AM
 

Yeah, Ujian Nasional 2013 ini sudah dekat. Banyak siswa siswa termasuk saya mempersiapkan dirinya dalam Ujian Nasional di bulan April nanti. Sekarang saya akan membahas  Trik Lulus Dalam Ujian Nasional.
Dengan trik sederhana ini saya yakin sobat akan dapat nilai kelulusan yang bagus.

Dalam menghadapi ujian nasional diperlukan pembahasan pembelajaran yang baik dan mudah untuk dipahami.Untuk merubah otak agar mudah mengingat, sobat hanya perlu membuat rangkuman singkat mengenai pembelajaran tersebut.Contohnya: Matematika

Rangkumlah rumus rumus yang belum sobat pahami dan belum dihapalkan, robeklah kertas menjadi ukuran yang agak kecil (ukuran persegi kertas lipat), buatlah rumus matematika pada robekan kertas tersebut :)
Apabila sudah selesai silakan dipelajari sambil bermain,makan,menonton TV dll. Sangat mudah bukan ? apalagi kalau kertasnya berukuran kecil, bisa dibawa dalam pengerjaan Ujian Nasional nanti :) (Kalau lupa rumusnya)

Gimana ? bila info ini bermanfaat, silakan bagikan ke teman teman sobat agar mereka juga tahu Trik Lulus Dalam Ujian Nasional. Tapi.... Sayatidak menjamin kalau sobat akan lulus 100% jika sobat tidak berusaha maka hal inipun akan sia sia. Sekian dan Terim Kasih :)

Author: Dekgo~Trik Lulus Dalam Ujian Nasional
Artikel ini memiliki Description: Trik Lulus Dalam Ujian Nasional dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Trik Lulus Dalam Ujian Nasional
Share this article :

2 comments:

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya