Kabar Terbaru :

Bahaya auto backlink bagi blog kini terungkap

Written By Dekgo on Friday, October 19, 2012 | 4:54 PM

Selamat datang para bloggers. kali ini saya akan membahas Bahaya auto backlink bagi blog kini terungkap. bagi para blogger pasti tidak asing dengan namanya auto backlink. layanan ini dapat mengantarkan pengunjung dengan jumlah yang banyak dengan waktu yang cepat. tapi selain keunggulannya itu, pasti ada beberapa kekurangannya.

Bahaya auto backlink mungkin mengagetkan bagi kamu para bloggers. bagaimana tidak kaget, karena kebanyakan blogger pasti memasang widget kecil ini di bloggernya agar pengunjung bloggernya menjadi lebih banyak dari sebelumnya. nah kita mulai dangan inti tentang bahaya auto backlink:

Bagi para penyedia layanan auto backlink, kebanyakan menggunakan metode spamming agar si penyedia layanan itu dianggap bagus dan populer. kamu tahu apa dampak dari itu ? dampaknya blog kamu akan terkick dari search index google dan bukan hanya itu blog kamu akan dianggap spam oleh google dan mungkin bisa terhapus dari search engine atau nama lainnya di banned.
Mungkin ada yang bertanya "Katanya bahaya kok agan memasang auto backlink". auto backlink yang saya pasang bukan sembarangan auto backlink. karena situs ini sudah saya gunakan berbulan bulan lalu di blog lama saya. nah bagi kamu yang ingin tahu situs auto backlink terpercaya, Klik disini 

Sekian info yang saya sampaikan. terima kasih telah membaca artikel ini



Author: Dekgo~Bahaya auto backlink bagi blog kini terungkap
Artikel ini memiliki Description: Bahaya auto backlink bagi blog kini terungkap dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Bahaya auto backlink bagi blog kini terungkap
Share this article :

26 comments:

  1. tapi ada lho gan baclinknya sampe limapuluhan,kok masih exsist juga ya,

    ReplyDelete
  2. Itu backlin terpercaya bukan..

    ReplyDelete
  3. ane jg prnh pasang,,he he ampe bejibun,,,bnr ada kasiatnya,,tapi trs anjlok drastis gan

    ReplyDelete
  4. susah nya nyari backlink bagi newbie cupu kaya saya,,,ajarin dong bos,,he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik tautan ini untuk mendapatkan backlink dari google

      http://cyberwars100.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-mendapatkan-backlink-dari.html

      Delete
  5. gax boleh copas artikel ini,rewrite boleh gan???

    ReplyDelete
  6. autobacklink apapun tetap berbahaya, sedangkan www.getfreebacklinks.com juga berbahayakarena sama google sudah dianggap sebagai link farm
    mendingan pakai backlink natural aja.. lebih aman..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju, backlink yang otomatis hanya sementara berbeda dengan yang natural lebih panjang umurnya.

      Delete
  7. artikelnya sangat bermanfaat, makasih gan

    ReplyDelete
  8. Coba mampir di blog saya, membahas mengoptimalkan backlink.

    ReplyDelete
  9. terimakasig gan, jadi tau deh sekarang :-D

    ReplyDelete
  10. thanks info nya gan,,
    < < <mampir sini yok :D

    ReplyDelete
  11. wah.. ane baru ne dalam dunia bloging... ane nyimak aje

    ReplyDelete
  12. Segala sesuatu yang otomatis di dunia internet memang bahaya. Termasuk juga Auto Visitor semacam JingLing atau lainnya. Kalau sudah dianggap spam dan dihapus oleh Google baru dah kapok :-D

    ReplyDelete
  13. mo coba tapi ragu2,,, aman tidak ya metode ini ?

    ReplyDelete
  14. Saya sempet coba, tapi ga ada hasilnya. Sama sekali ga kebaca kalo cek backlink walaupun pas nyoba ada reportnya.

    ReplyDelete
  15. susah skrng bro algoritma google update terus

    ReplyDelete
  16. kalo saya di caoba2 aja gan siapa tau beruntung

    cincin palladium

    ReplyDelete
  17. wah kalau udah terlanjur gimana dong gan?

    ReplyDelete
  18. Terima kasih banyak artikelnya menambah wawasan saya yg sedang nyari pengetahuan ttg backlink, sy juga sempat kepikiran kenapa banyak website atau blog yg enggan menyetujui do follow komen yg ada backlink nya, padahal sy pikir semakin banyak komen kan semakin bagus krn blognya berarti laku, ternyata ada dampak negatifnya jg ya.. Salam Kenal dari Risetdata

    ReplyDelete
  19. mantaps gan

    http://www.jejaktravelers.xyz

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya