Kabar Terbaru :

Inilah alasan kenapa tembok rumah berwarna putih

Written By Dekgo on Thursday, October 18, 2012 | 8:57 PM

Tahukah kamu alasan kenapa tembok rumah berwara putih ?. nah, kebanyakan rumah orang lain bahkan rumah kita sendiri dengan warna tembok yang berwarna putih. jika kamu berfikir " Kenapa sih warna tembok kebanyakan memilih warna putih?". disinilah jawabannya mengapa dan kenapa tembok berwarna putih menjadi favorit banyak orang.

Pertama, tembok berwarna putih sangat cocok dengan benda yang berwarna apapun. contohnya tembok didalam ruangan yang berwarna putih jika didalam ruangan tersebut diisi dengan berbagai benda yang berwarna berbeda maka tampilan ruangan itu akan sangat menarik untuk dilihat.

Kedua, hiasan dinding yang terpasang di tembok akan lebih indah dipandang mata. maka dari ini, kebanyakan orang memilih warna putih dibandingkan warna lainnya

Ketiga, warna putih merupakan warna bersih atau suci. sayapun tidak tahu mengapa dikatakan seperti itu. yah, mungkin karena pengaruh Agama atau lainnya.

Adapun kenapa orang tidak menyukai warna putih pada dindingnya:
Kebanyakan orang akan berkata bahwa warna dinding putih jika, terkena noda atau kotoran akan susah dibersihkan. Menurut saya hal ini memang benar. karena warna putih adalah warna yang dapat bercampur dengan warna apapun. seperti yang saya jelaskan diatas tadi.

Nah sekian dulu untuk info menarik dari saya. terima kasih telah membaca artikel saya yang sederhana ini :)



Author: Dekgo~Inilah alasan kenapa tembok rumah berwarna putih
Artikel ini memiliki Description: Inilah alasan kenapa tembok rumah berwarna putih dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Inilah alasan kenapa tembok rumah berwarna putih
Share this article :

0 comments:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan

Berkomentar sesuai topik | Bukan diluar topik...!

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya