Kabar Terbaru :

Cara mempercepat internet smartfren dengan mudah

Written By Dekgo on Wednesday, October 24, 2012 | 3:48 PM
Siapa yang belum kenal dengan modem ini? pasti semua sudah kenal. modem Smartfren adalah modem yang memiliki babis data internet unlimited. meskipun unlimited namun speed internet yang diberikan tidaklah seperti yang kamu harapkan. hal ini banyak keluhan dari daerah saya maupun teman-teman saya karena speed internet mereka tidak seperti yang diharapkan.Akhirnya warga didaerah saya terpaksa internetan malam-malam antara pukul 01.00-05.00 dini hari. hal ini membuktikan speed internet smartfren menjadi seperti yang diharapkan.namun saya menggunakan beberapa trik dan hasilnya lumayan juga:

Disini saya akan berbagi cara mempercepat internet smartfren dengan mudah menjadi 2x lipat lebih cepat. yuk, mari kita mulai:

Pada dasarnya jika modem ini terhalangi beberapa rintangan misalkan: tembok,pepohonan dll. maka speed yang dihasilkan akan turun drastis. untuk mengatasi hal ini silakan kamu membeli kabel USB sepanjang 10-15 meteran. langkah awal bungkus modem kamu dengan plastik atau barang-barang anti tembus air. lalu letakkan modem kamu diatas genteng atau tempat yang tinggi. saya jamin speed internet akan lebih cepat dari sebelumnya.

Banyak orang mengganti DNS, username dan password Smartfren. namun, apa efeknya ? TIDAK ada efek sama sekali menuruk saya. karena mengganti DNS, username dan password hanya memindahkan jangkauannya sinyalnya saja bukan speednya.

Terakhir kamu juga dapat menggunakan perangkat modem dan perangkat modem sederhana yang bisa kamu cari di search engine kamu. kalau saya menggunakan Wajanbolic dan hasilnya lumayan.

Sekian info yang saya berikan. semoga bermanfaat untuk kamu. Terima kasih

Author: Dekgo~Cara mempercepat internet smartfren dengan mudah
Artikel ini memiliki Description: Cara mempercepat internet smartfren dengan mudah dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Cara mempercepat internet smartfren dengan mudah
Share this article :

2 comments:

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya