Kabar Terbaru :

Hewan peliharaan penghasil uang

Written By Dekgo on Sunday, October 14, 2012 | 9:49 AM

Hewan penghasil uang, pernahkah kamu mendengar tentang hal ini ? hewan bukan hanya sebagai peliharaan namun juga bisa dijadikan mesin penghasil uang. salah satunya hewan yang kita bahas kali ini adalah Hewan peliharaan penghasil uang. saya akan sebutkan beberapa hewan yang dapat dijadikan mesin penghasil uang. contohnya: ayam,kambing,sapi,burung dan anjing. kelima hewan tersebut sangat banyak kita temukan dipasaran. benar bukan ? ternyata hewan tersebut dapat menghasilkan ratusan hingga jutaan rupiah per bulannya jika laku di pasaran. nah kali ini saya agan berbagi ilmu bagaimana cara pengolahaan dan perawatan kelima hewan diatas.

Ayam Kampung:
Hewan ini adalah makanan sehari-hari kamu. ayam kampung memiliki daging yang enak dan empuk.cara merawat hewan ini adalah membei makan tiap hari, mengecek kesehatannya, dan mengukur berat dan ukurannya. jika dijual dipasaran harga ayam ini bisa mencapai 20-100 Ribu Rupiah.

Kambing:
Hewan ini adalah hewan yang dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan butuh kesabaran dalam
merawatnya mulai dari memberi makanan, menjaga kesehatan kandang dll. jika hewan ini dijual kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan bahkan jutaan rupiah.

Sapi:
Hewan ini adalah hewan yang paling banyak di daerah saya. karena harga sapi didaerah saya cukup melambung akibatnya banyak orang yang mengusahakan sapi karena sapi dapat menghasilkan uang dari ratusan ribu hingga jutaan.

Burung:
Hewan sering berkicau dengan suara yang merdu dan hewan yang bisa juga dilatih untuk dapat menghasilkan uang namun tidak seberapa banyak.

Anjing:
Hewan satu ini adalah hewan sahabat manusia. hewan yang dapat membantu pekerjaan manusia jika sudah terlatih. hewan ini dijual bisa mencapai puluhan juta. tergantung dari merk anjingnya (kayak nama barang aja :D)

Demikian info menarik untuk hari ini. semoga dapat menambah wawasan pengetahuan. terima kasih.









Author: Dekgo~Hewan peliharaan penghasil uang
Artikel ini memiliki Description: Hewan peliharaan penghasil uang dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Hewan peliharaan penghasil uang
Share this article :

3 comments:

  1. Menarik juga nih.
    salam blogger lampung

    ReplyDelete
  2. Hewan ini adalah makanan sehari-hari kamu. ayam kampung memiliki daging yang enak dan empuk.cara merawat hewan ini adalah membei makan tiap hari, mengecek kesehatannya, dan mengukur berat dan ukurannya. jika dijual dipasaran harga ayam ini bisa mencapai 20-100 Ribu Rupiah.

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya