Kabar Terbaru :

Kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger

Written By Dekgo on Saturday, October 20, 2012 | 6:32 PM

Postingan kali ini adalah Kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger. beberapa para blogger sering melakukan beberapa kesalah didalam blognya,mulai dari template,widget,hiasan blog dll. kesalahan tersebut dapat mempengaruhi ranking blog dan mungkin blog tidak akan terindex sama sekali. nah saya akan menjelaskan beberapa saja kesalahan yang sering dilakukan para blogger.


  • Para blogger sering memasang widget berlebihan:
Ini hal pertama yang sering dilakukan para blogger.hal itu berupa memasang widget berlebihan misalkan memasang berbagai widget blog sehingga blog akan susah dimuat oleh browser. untung mengecek blog kamu yang berat silakan coba aplikasi dibawah ini:

Klik Disini

Diatas saya jelaskan jika blog kamu beratnya diatas 100Kb. maka saya akan mengatakan blog kamu TIDAK AKAN SEO.


  • Hiasan blog yang menarik namun ada efeknya
Pernahkah kamu memasang hiasan seperti bintang bertaburan atau salju yang bertaburan ?, jika pernah hindari cara diatas karena blog akan terasa berat dan bahkan mengganggu pengunjung yang sedang membaca akibat hiasan hiasan diatas. jadi segera hapus hiasan diatas tersebut.

  • Template blog yang tidak cocok untuk SEO.
Hal ini sering saya lihat di blog lain. beberapa blogger memasang template gaul yang begitu berat karena kebanyakan gambar dan hiasannya. bahkan, saya pernah menjumpai blog yang berat blognya hingga 300Kban. saat membuka artikel blognya saya harus menggunakan ?m=1 agar blognya mudah dibuka.

Sekian, hanya ini yang bisa saya sampaikan. jika ada hal yang bermasalah silakan lapor dengan berkomentar dibawah :). Terima kasih.



Author: Dekgo~Kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger
Artikel ini memiliki Description: Kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger
Share this article :

2 comments:

  1. Menarik, gan. Sejatinya sebuah blog memang harus memperhatikan kenyamanan pengunjung. Bukan hanya tampilannya yang menarik, tetapi juga kemudahan serta kecepatan akses.

    ReplyDelete
  2. Sip gan :). Makasih Telah Berkunjung dan Berkomentar :). kunjungan balik segera datang (^_^)

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya