Kabar Terbaru :

Cara ngerayu perempuan di facebook

Written By Dekgo on Saturday, October 20, 2012 | 8:42 PM

Ngelirik si dia sudah naksir di facebook ? tapi dia belum tau perasaan kamu ?. disini solusinya untuk ngerayu perempuan di facebook. cara ini sudah menjadi tradisi tradisi remaja di indonesia. untuk mendapatkan hati si dia memang susah susah gampang. dan satu hal yang haru diingat kamu harus PEDE!! dengannya. jangan malu malu kucing (meeeoooongg). ok kita mulai:


  1. Mental, PEDE, persiapan kata kata diotak kamu untuk ngerayu si dia.
  2. Tanyakan sesuatu dengan dia misalkan makanan favorit, apa kesukaannya dia, warna favorit dia, nama lengkap dia, no teleponnya, alamat rumahnya, dan kapan tanggal ulang tahunnya.
Saat kamu bertanya ke dia cobalah mengucapkan kata hai dengan seyuman. jika dia membalas dengan senyuman berarti dia sudah menghargai senyuman kamu. PDKT dengan dia adalah suatu cara yang ampuh merasuki hatinya. artinya, kamu harus bisa bahasa PDKTan jaman sekarang (jangan jaman dulu).
jika dia tidak mau memberi informasi pribadinya pada no 2. berarti kamu harus mencari teman baiknya atau sahabatnya. disitulah kamu saling bertanya-tanya tentang si dia.
tepat dan sudah merasa cocok dengan si dia, tembak hatinya dengan kata kata rayuanmu sendiri dalam artian jangan mengikuti kata-kata sinetron/mencari diinternet. diterima dan ditolaknya kamu bukan tanggung jawab saya dan siapkan mental sakit hati dan beberapa lagu GALAU.

Sekian dan semoga sukses nembak hati si dia. terima kasih.

Author: Dekgo~Cara ngerayu perempuan di facebook
Artikel ini memiliki Description: Cara ngerayu perempuan di facebook dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Cara ngerayu perempuan di facebook
Share this article :

2 comments:

  1. kalo ditolak
    besok ny update ststus :
    "sialan fb ku kmaren di hack"
    hehehe

    ReplyDelete
  2. Hahahhaa XD
    Makasih dah mampir ya :)

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya