Kabar Terbaru :

Teknik awal dan akhir bermain gitar

Written By Dekgo on Wednesday, October 17, 2012 | 8:54 PM

Siapa yang belum kenal dengan yang namanya gitar ? yap, semua pasti sudah kenal dengan benda yang satu ini. ini adalah alat yang menghasilkan suara-suara merdu dan menarik. tetapi tanpa sebuah teknik dasar maka suara gitar tidak seperti yang diharapkan. gitar dapat bersuara jika disertai dengan kunci kunci dasar gitar. jadi, secara singkatnya Gitar membutuhkan teknik awal (dasar) dan teknik akhir. baiklah mari kita mulai Teknik awal dan akhir bermain gitar:


  1. Cari posisi yang enak untuk bermain gitar
    Misalkan: diteras, dikursi, dilantai, Dll. intinya posisi bermain gitar harus nyaman.
  2. Pelajari dasar dasar kunci gitar. kamu dapat melihat gambar dibawah atau mengklik LINK INI.


Adapun dampak fisik dari dasar bermain gitar:
  • Jari terasa sakit. ini merupakan awal dari dasar bermain gitar. kata kakakku semakin sakit  jari tangan berarti ada kemajuan untuk berusaha bermain gitar.
  • Jari tangan akan mengelupas. ini merupakan pertengahan dasar gitar, yaitu jari tangan memulai melemas sehingga pergerakan kunci ke kunci lainnya semakin bagus. kata kakakku.
Saya sangat beruntung mempunyai seorang kakak yang dapat mengajari saya untuk bermain gitar. nah jangan sia siakan info ini. pelajarilah siapa tahu suatu saat nanti kamu akan menjadi seorang yang ahli bermain gitar.

Demikian sebuah info yang dapat membantu kamu untuk bermain gitar dengan baik dan benar. terima kasih telah membaca artikel ini dan selamat mencoba. semoga sukses!

Author: Dekgo~Teknik awal dan akhir bermain gitar
Artikel ini memiliki Description: Teknik awal dan akhir bermain gitar dan diberikan Rating: 5 Jika Sobat Mengcopy Artikel Ini Tanpa Meletakkan Sumbernya.... Itu Sama Saja Dengan Seorang Pencuri. Hal Ini Bisa Saya Laporkan Dan Akan Ditindak Lanjuti. Jadilah Manusia Yang Ber-Etika
Di Reviewer oleh: Dekgo
Item Reviewed: Teknik awal dan akhir bermain gitar
Share this article :

4 comments:

  1. Newbie gitar neh gan :)
    makasih infonya.

    ReplyDelete
  2. @Anonim : sama-sama gan. makasih juga udah mau mampir.

    ReplyDelete
  3. Salam kenal...mohon izinkan saya berbagi link untuk yg ingin belajar gitar secara lengkap dalam berbagai tehnik dan mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dlm Bhs. Indonesia GRATIS di www.gitarzoom.blogspot.com
    trimakasih

    ReplyDelete
  4. untuk pemula lebih baik pelajari dulu kunci gitar dasarnya. misal kunci G,A,C,D dll. pelajari kunci2 gitar yang sering digunakan. jika sudah mahir baru masuk ke kunci gitar yang lebih rumit. semoga artikelnya bermanfaat untuk para pemula ya gan..

    ReplyDelete

text gambartext gambar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Infoku Bloggerku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya